-->

Petrus Fatlolon Ungkap Enam Peran Pemuda Gereja di Konferda AMGPM Tanut


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon bersama anggota DPRD Tanimbar dan turut didampingi oleh sejumlah pimpinan SKPD serta Direktur PDAM mengikuti Acara Konferda AMGPM  Tanimbar Utara (Tanut) di Gedung Gereja Syeba Larat pada 7 Mei 2021. 


Pelaksanaan Konferda AMGPM Tanut, dihadiri oleh Pengurus Besar AM-GPM, Ketua MPK Klasis Tanut, dan Pengurus Daerah AM-GPM Tanut serta para peserta Konferda yang berasal dari Cabang-Cabang di Daerah Tanut.

Bupati Fatlolon mengucapkan selamat kepada  Ketua dan Sekretaris terpilih sebagai Pengurus Daerah AM-GPM di wilayah kerja Tanimbar Utara yaitu Yohanis De Fretes sebagai Ketua dan Pdt. V Soumokil sebagai Sekretaris.

Ia berkesempatan memberikan materi terkait dengan ‘Peran Pemuda Gereja Dalam Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar" dengan menekankan beberapa point penting peran pemuda gereja’, diantaranya sebagai penggerak ekonomi masyarakat, dengan mampu melihat berbagai peluang.

Sebagai kader yang dipersiapkan untuk berperan di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif, melestarikan adat istiadat dan budaya Tanimbar, mengupayakan pemulihan lingkungan hidup, berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wadah Covid-19, mempersiapkan SDM pemuda menyongsong beroperasinya Blok Masela.

Fatlolon pun menghimbau kepada Pemuda Gereja untuk menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan produktif serta mampu menjemput berbagai peluang yang ada.

“Pemerintah Daerah bersama Gereja mempunyai semangat yang sama untuk mempersiapkan para Pemuda Gereja yang kompetitif dalam memajukan pembangunan di bumi Duan Lolat,” ungkap Fatlolon. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel