-->

Abdul Gani Kasuba Lantik Pejabat Eselon II Malut


SOFIFI, LELEMUKU.COM - Pelantikan dan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc yang bertempat  di ruang rapat lantai IV kantor gubernur Provinsi Maluku Utara pada Senin(10/5/2021).

Pelantikan dan sumpah jabatan ini berdasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor 821.2.22/KEP/JPTP/50/V/2021 Tanggal tentang pengangkatan  dan pemberhentian jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Provinsi Maluku Utara.

Adapun Nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya Jafar Ismail dilantik sebagai Kadis PUPR Malut, Yunus Badar jabatan lama Kepala BPBD Malut jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Malut, Deni Chan dilantik sebagai Kadis Pangan Malut Sementara Sry Haryati Hatari dilantik sebagai asisten III Gubernur Malut.

Bidang administrasi Umum Setda Malut, sedangkan Dihir Badjo jabatan lama Karo Kesra Setda Malut jabatan baru sebagai kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Malut, Omar Fauzi dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi Malut.

Perlu diketahui, sebelum itu di tempat yang sama Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Drs. Samsuddin A. Kadir melantik pejabat Administrasi lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Pada kegiatan pelantikan tersebut, Tampak hadiri Sekretaris Provinsi, Drs. Samsuddin A. Kadir, para Asisten, Staf Ahli dan para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel