-->

Joice Fatlolon Lantik Ketua TP-PKK Wuarlabobar dan Molu Maru


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Wuarlabobar Eka Kartika Sianressy dan Molu Maru serta menyaksikan pelantikan Ketua TP-PKK Desa periode tahun 2021 hingga 2027.

Kegiatan berlangsung di Gedung Temarlolan Larat, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut) pada Sabtu, 8 Mei 2021. Turut hadir pimpinan SKPD, Direktur Utama PDAM Tanimbar, tokoh agama, Camat Tanut, Camat Molu Maru, Camat Wuar Labobar dan para kepala desa (Kades) serta pengurus PKK Kabupaten.

Bupati Tanimbar Petrus fatlolon mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PKK tingkat kecamatan dan tingkat desa.

Ia optimis para ibu yang telah dilantik mampu melaksanakan seluruh tugas yang diemban dengan baik dan bertanggung jawab.

“Para pengurus TP PKK di tingkat desa dan kecamatan diimbau untuk ikut mendukung berbagai program pemerintah,” imbau Fatlolon.

Akhir kegiatan Bupati Fatlolon menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan Gereja Katolik St. Pius X Larat, pembangunan asrama Seminar St. Paulus VI Larat dan Renovasi Gedung Gereja GPR Jemaat Bukit Hermon Larat. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel