-->

Ruth Naomi Naap dan Imelda Mansnembra Selaraskan Program TP PKK dan DWP Biak Numfor

Ruth Naomi Naap dan Imelda Mansnembra Selaraskan Program TP PKK dan DWP Biak Numfor.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Dua sosok figur perempuan yang tidak lain adalah Ketua TP PKK Ny.Ruth Naomi Naap/Rumkabu,S.Pd dan Ketua DWP Biak Numfor Ny. Imelda.M. Mansnembra/Wospakrik, S.Pd.,MM bersama sejumlah pengurus saling jumpa untuk menguatkan tali silahturahmi sekaligus membahas arah program dari organisasi yang dikemudikan mereka.

Pertemuan dilangsungkan di kediaman Bupati pada Selasa (15/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIT yang diawali dengan doa, dilanjutkan saling kenalan satu sama lain pengurus hingga penyampaian program-program yang siap dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua DWP Ny. Imelda.M. Mansnembra/Wospakrik saat diminta berbicara menyatakan terimakasih bagi Ketua TP PKK karena selaku pembina organisasi wanita di Biak yang mengajak duduk bersama membahas strategi membesarkan organisasi dengan tetap berpegang pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Harapan ke depannya, kita dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung program PKK. Di samping itu, PKK sebagai mitra strategis pemerintah, perlu menggerakan kader untuk terus berdaya, mengelola dan mensejahterakan keluarga, ujar Ketua TP PKK Ny.Ruth Naomi Naap/Rumkabu menanggapi pernyataan Imelda.

“Kita belum bisa strategi bersama teman-teman, tapi saya masih memiliki semangat untuk membuat PKK Biak Numfor lebih baik lagi,” ungkap Ruth.

Selain itu, Ruth juga mengatakan PKK memiliki peran penting dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga sesuai target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Biak Numfor.

Selain komitmen dan motivasi yang disampaikan, mereka ikut membahas terkait kegiatan jelang peringatan Hari Kartini pada 21 April mendatang.  Di penghujung pertemuan ini, Ny.Imelda serahkan Hasil Musyawarah Daerah (Musda) IV dan Pengesahan pengurus DWP Kabupaten Biak Numfor yang telah dilaksanakan pada 23 Oktober 2020 lalu. (humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel