-->

Arnold Ritiauw dan Warga Laksanakan Syukuran HUT Korem 151 Binaiya Secara Sederhana

Arnold Ritiauw dan Warga Laksanakan Syukuran HUT Korem 151 Binaiya Secara Sederhana.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Setiap  tanggal 13 Maret merupakan hari istimewa bagi warga Korem 151/Binaiya. Pasalnya pada tanggal tersebut Korem 151/Bny berulang tahun, tahun ini korem genap berusia 18 Tahun. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Korem 151/Bny dan jajarannya.

Acara Syukuran yang berlangsung sangat sederhana namun tetap penuh khidmat bertempat di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151, Kota Ambon, Selasa (16/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut yang di awali dengan sambutan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menyampaikan bahwa pelaksanaan syukuran merupakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua prajurit korem  dan  jajaran,  acara ini diselenggarakan  dengan sangat sederhana, mengingat kita masih dalam kondisi pandemi  covid-19 sehinggga  tidak bisa mengumpulkan banyak orang.

Danrem juga, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 151/Binaiya atas pelaksanaan tugas, peran, dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI-AD khususnya Korem 151/Bny selama ini.

“Korem itu harus punya peran unggulan yang lebih banyak agar masyarakat bisa merasakan kehadiran  Korem ditengah masyarakat. Kedepan  akan ada banyak lagi kegiatan yang akan kita  kerjakan untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ada beberapa kegiatan yang sudah di tanggapi oleh Pemerintah salah satunya jembatan gantung yang di buat di Leksula yang saat ini sudah dimulai pekerjaan menjadi jembatan permanen” ujarnya.

“Terkait penerimaan prajurit yang akan dimulai akhir bulan ini,  calon harus bisa di siapkan dengan baik dari kesehatannya maupun Fisiologisnya serta pengetahuan umumnya sehingga kita menghasilkan prajurit yang cerdas dan loyal” tutup Ritiauw.

Diakhir kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan  tumpeng oleh Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw di dampingi ibu ketua Persit koorcab rem 151, yang di berikan kepada  perwakilan Prajurit dan PNS Korem 151/Bny.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Prabowo Setiaji, Para Kasi Kasrem, Pasi dan Kabalak korem 151/Binaiya serta Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel