-->

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden Terjatuh 3 Kali Saat Naiki Pesawat Air Force One


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden tersandung tiga kali dan jatuh di tangga Air Force One(AF1) pada hari Jumat, 19 Maret 2021.

Tidak jelas apa yang membuat Biden tersandung pertama kali. Tak lama setelah ia berdiri, presiden terjatuh kali. Selanjutnya ia terjatuh lagi sebelum membersihkan dirinya sendiri.

Selanjutnya, Biden berdiri lagi untuk memberi hormat di atas tangga sebelum berangkat untuk bertemu dengan para pemimpin komunitas Asia-Amerika terkait penembakan disebuah  panti pijat di Atlanta, Georgia.

Petugas keamanan yang ada disekitar terlihat memandang kejadian itu dengan wajah prihatin.

Direktur Komunikasi Gedung Putih, Kate Bedingfield menyatakan alasan Biden terjatuh akibat salah langkah di tangga.

"Dia baik-baik saja, 100 persen setelah dia jatuh," kata dia

Ia mengatakan bahwa pagi itu, angin kencang terjadi di Pangkalan Gabungan Andrews di Maryland, tempat Air Force One lepas landas.

"Saya tahu banyak yang prihatin saat Presiden Biden tergelincir dalam perjalanannya menaiki tangga menuju AF1, tetapi saya dengan sukacita melaporkan bahwa dia baik-baik saja dan bahkan tidak memerlukan perhatian dari tim medis yang bepergian bersamanya," sambung Kate.

Hal itu, kata dia tidak mempengaruhi kesehatan pria berusia 78 tahun yang merupakan presiden tertua dalam sejarah Amerika Serikat. (Albert Batlayeri)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel