-->

Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Pulih Usai 126,000 Laporan Down

Instagram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Pulih Usai 126,000 Laporan Down.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Facebook telah memulihkan padamnya koneksijaringan dan layanan secara besar-besaran yang memengaruhi Instagram, WhatsApp, Facebook Messenger, Facebook Gaming dan layanan Facebook lainnya pada hari Jumat 19 Maret 2021 hingga Sabtu, 20 Maret 2021 dini hari.

“Ada masalah teknis yang menyebabkan orang kesulitan mengakses beberapa layanan di Facebook. Kami saat ini telah menyelesaikan masalah ini untuk semua orang, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis Facebook dalam rilis persnya.Facebook Gaming juga mengatakan telah memulihkan layanan.

Sebelumnya situs pelacakan Down Detector menyebutkan ada 126,000 lebih laporan dari pengguna WhatsApp, Instagram dan Faceboo kMesengger di seluruh dunia yang mengeluhkan padamnya koneksi layanan pesan dari Facebook Inc. tersebut.

Saat menavigasi ke situs web Instagram selama pemadaman, terlihat halaman putih dengan pesan "Server Error 5xx."

Down atau padamnya jaringan pada hari Jumat bukan satu-satunya gangguan baru-baru ini di layanan Facebook. Pada bulan Desember hal yang sama sempat terjadi, bersamaan dengan layanan Google.

Melalui platform media sosial Twitter, warganet di berbagai negara aktif mengeluhkan kesulitan dalam menghubungkan WhatsApp ke sistem dan ramai membuat meme dan berbagi cuitan berkaitan dengan Facebook dan pemiliknya, Mark Zuckerberg. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel