-->

Bambang Sukisworo Harapkan Primer Koperasi Primer Kartika Binaiya Sejahterahkan Anggota

Bambang Sukisworo Harapkan  Primer Koperasi Primer Kartika Binaiya Sejahterahkan Anggota.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Primer Koperasi Primer Kartika Binaiya yang berada di Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun Buku Tahun 2020, dengan tema " Optimalkam Shu Demi Kesejahteraan Anggota Primkop Kartika " bertempat di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Bny, Rabu (17/3/2021).

Danrem 151/Binaiya dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasiren Korem 151/Binaiya, Kolonel Arh Bambang Sukisworo menyampaikan, RAT bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja akan tetapi mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik lagi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi.

“Sehingga dapat terwujud koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi Korem 151/Bny,”tegasnya.

“Saya berharap primkop ini dapat tumbuh menjadi koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh hal itu bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan badan pengawas koperasi. Imbuhnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel