-->

Pakaian Tuksedo Ashley Biden Jadi Sorotan Trend Fashion Pada Malam Inagurasi

Pakaian Tuksedo Ashley Biden Jadi Sorotan Trend Fashion Pada Malam Inagurasi.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Putri Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Ashley Biden menjadi buah bibir setelah dirinya dinilai mengubah trend mode dengan mengenakan tuksedo di malam konser inagurasi secara virtual di hari Rabu, 20 Januari 2021 malam.

Ia tampil dengan setelan celana yang kabarnya dirancang oleh Ralph Lauren, lengkap dengan dasi kupu-kupu yang belum diikat, blus putih tanpa kancing, sepatu hak T-strap Chloe Gosselin, dan masker wajah berwarna hitam.

Wanita yang berumur 39 tahun mengilaukan pakaiannya dengan kuncir kuda tinggi yang ramping sehingga terlihat serasi saat dia menari bersama orang tuanya selama pesta malam itu.

Pilihan Ashley dengan pakaian tuxedo itu yang membuat perdebatan yang sangat sulit untuk dilewatkan di medsos. Sebab ia tampil di antara lautan rok di keluarganya.

Gaya pakaiannya ini memingatkan beberapa netizen dengan pilihan pakaian istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Sementara itu Ibu negara Jill Biden mengenakan gaun putih buatan Gabriela Hearst, sementara cucu Presiden Biden Naomi, Finnegan, Natalie, dan Maisy memilih warna yang lebih berani, dengan Maisy mengenakan gaun Rodarte bermotif bunga dengan sepatu kets.

Malam inagurasi pemimpin baru Amerika Serikat (AS), Joe Biden dan Kamala Harris itu sendiri ditutup oleh penyanyi Katy Perry yang menyanyikan lagu "Fireworks" dengan latar belakang kembang api dari Gedung Capitol, Washington DC.

Ibu satu anak tersebut tampak mengenakan pakaian serba putih. Istri Joe Biden, Jill Biden dan Kamala Harris tampak bertepuk tangan melihat penampilan pelantun Roar tersebut.

Penampilan apik Katy Perry pun langsung menarik perhatian warganet di Twitter. Tak sedikit yang menilai penampilannya menutup inagurasi Biden dan Harris dengan memukau.

Acara inagurasi tersebut juga diramaikan oleh sederet bintang lainnya seperti Jon Bon Jovi, John Legend, Bruce Springsteen, Justin Timberlake, Foo Fighters, Demi Lovato, Ant Clemons, dan Lin-Manuel Miranda. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel