-->

Masalah KDRT dan Nikah Sirih Hiasi Seteru Perceraian Aliff Alli dan Aska Ongi

Masalah KDRT dan Nikah Sirih Hiasi Seteru Perceraian Aliff Alli dan Aska Ongi

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pasangan selebritis Aliff Alli dan Aska Ongi tengah berseteru lantaran keduanya ingin bercerai.

Aliff mengajukan sidang itsbat cerainya terhadap Aska melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada awal Januari 2021, sekaligus perceraian secara negara.

Sayangnya, gugatan pesinetron asal Malaysia itu justru membuat bingung Aska lantaran dia merasa pernikahannya tidak sah karena dilakukan secara siri saat ia mengandung empat bulan.

Sebelum perseteruan ini dimulai, Aska awalnya muncul ke publik secara tiba-tiba dengan bukti foto-foto tubuhnya yang dipenuhi memar.

Aska mengatakan bahwa Aliff melakukan kekerasan kepada dirinya ketika ia hamil.

Dalam pengakuannya terkini, Aska menyebut bahwa ia dipukuli oleh Aliff karena ia melarang Aliff untuk merokok.

"Aku berteman boleh-boleh, yang berantem gegara rokok, terus di hpnya itu ada join live. Ibu hamil dipukul sampai memar-memar. Kekerasannya berulang-ulang. Berapa kali kesempatan dan dia nggak gunain itu," ujar Aska.

"Dari pacaran, udah diputusin datang lagi. Toxic. Pas hamil 4 bulan di Bali, negur ngerokok besar masalahnya ujung-ujungnya ditampar," sambungnya.

Di sisi lain ada kabar bahwa Aska Ongi menjadi mualaf karena Aliff Alli. Namun dipastikan Aska Ongi kabar itu tak benar.

Menurut Aska Ongi dirinya sudah menjadi mualaf sejak sebelum bertemu dengan Aliff Ali. Bagi Aska Ongi, menjadi seorang mualaf merupakan keputusannya tanpa paksaan dari siapapun.

"Jadi gini saya Mualaf itu tahun 2011 tanpa paksaan siapa pun," kata Aska Ongi ditemui di Coffee Bean, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2021).

Aska Ongi lalu melanjutkan cerita perkenalannya dengan Aliff Ali. Dia mengaku kenal dengan Aliff Ali pada tahun 2017. Saat itu, kata Aska Ongi, Aliff Ali baru bercerai dengan Nora Alexandra.

"Dan kenal sama dia itu akhir 2017 setelah dia divorce sama Nora," kata Aska Ongi.

Salam kesempatan itu dikatakan juga oleh Aska Ongi, adik Miller Khan itu kerap membeberkan soal penderitaannya. Dia juga menyebut Aliff Ali seolah menjadi korban perasaan hati dari istri Jerinx SID itu.

"Jadi dia dari awal kenal itu memang menjual penderitaan dia, kaya dia korbannya si Nora gitu. Jadi kaya kasian," imbuhnya.

"Dari kasian baper gitu sih ceritanya," kata Aska Ongi.

Kini, Aska tengah menunggu sidang lanjutan itsbat cerainya dengan Aliff sambil menyiapkan bukti-bukti kuat untuk melawan pria yang menikahinya secara siri pada 19 Desember 2018 silam.

Kala itu Aska Ongi sudah berbadan dua dengan usia kandungan empat bulan. Aska Ongi mengaku dinikahi oleh Aliff Alli karena hamil di luar nikah.

Secara hukum agama Islam, pernikahan tersebut tidak sah. Hal itulah yang menjadi dasar Aska Ongi menyebut tidak adanya pernikahan dengan Aliff Alli. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel