-->

Bigetron Red Aliens Mulai Grand Final PUBG Mobile Global Championship Dengan Buruk

Bigetron Red Aliens Mulai Grand Final PUBG Mobile Global Championship Dengan Buruk.lelemuku.com.jpg

DUBAI, LELEMUKU.COM - Tim PUBG perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens memulai babak Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pada Kamis 21 Januari 2021 di Coca Cola Arena Dubai, Uni Emirat Arab (UAE) dengan buruk.

Hasilnya cukup mengejutkan bagi para penggemar PUBG Mobile Indonesia sebab Bigetron Red Aliens secara mengejutkan memulai kompetisi dengan lemah.

Hal itu terlihat dari hasil akhir hari pertama yang mana Zuxxy dkk berada di posisi juru kunci klasemen sementara.

BTR RA hanya mampu mengumpulkan total 15 poin dari enam laga yang terdiri dari empat poin peringkat dan 11 poin kill.

Catatan terbaik BTR RA pada hari pertama adalah finish di posisi kedelapan dengan koleksi satu kill.

Sementara itu posisi puncak klasemen sementara dipegang oleh tim kuda hitam, Klas Digital Athletic dengan koleksi 80 poin.

Tim asal Turki tersebut mampu bertengger di puncak klasemen setelah mengumpulkan 49 poin peringkat dengan 31 poin kill.

Di bawahnya 4AM membayangi dengan hanya terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan wakil Indonesia lainnya, Aerowolf Limax, berada di posisi ke-13 dengan koleksi 32 poin.

Sebanyak enam ronde pertempuran telah terselenggara pada hari pertama PMGC 2020

Round 1 -Erangel:  Four Angry Men; Round 2 – Miramar: Abrupt Slayers; Round 3 – Vikendi: Klas Digital Athletics; Round 4 – Erangel: Natus Vincere; Round 5 – Sanhok: Secret Jin; dan Round 6 – Erangel: Four Angry men

Dalam match hari pertama ini, beberapa tim yang ganas pada babak liga sepertinya belum memperlihatkan strategi permainan mereka yang sebenarnya.

Justru sebaliknya, tim yang tidak begitu terlihat pada babak liga seperti Navi, Abrupt Slayers, bisa memberikan performa yang baik, dan berada pada Top Klasemen di Day 1 ini.

Di sisi tim Indonesia, Bigetron Red Aliens masih terpuruk dari 6 match yang dimainkan nampaknya Tim Indonesia ini masih berada pada posisi terbawah dengan 15 poin di hari pertama final ini.

Aerowolf Limax di sisi lain memperlihatkan permainan yang sangat bagus dalam Grand Finals Day 1 ini, melihat mereka bisa mendapatkan placement point yang lumayan, mereka berada pada posisi ke-13.

Musuh utama untuk Bigetronn, yaitu 4AM berhasil mendapatkan 2 WWCD pada hari pertama ini di awal dan akhir match, menjadikan lawan yang berat bagi seluruh tim. (dailyspin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel