-->

Koramil 1506-04/Waeapo Kerja Bakti Pembuatan Tempat Wudhu di Masjid An Nur


AMBON, LELEMUKU.COM - Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1506-04/Waeapo Sertu Wasis dalam kegiatan  melaksanakan kerja bakti pembuatan tempat wudhu di masjid AN NUR  bersama masyarakat Dusun Bantalareja Desa Savana Jaya Kec. Waeapo, Kab. Buru, Senin (11/1/2021).

Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di Desa binaannya agar tali silaturahmi senantiasa terjalin.

Selaku Babinsa Sertu Wasis Mengatakan dirinya memang memiliki peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti seprti ini.

Lanjutnya, Tidak hanya itu, Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat," tutur Sertu Wasis. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel