-->

Arnold Ritiauw Bertemu Raja-Raja Pulau Haruku Bicara Kamtibmas


AMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pulau Haruku, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menggelar Temu Bicara bersama Raja-Raja se Pulau Haruku guna membahas dan meningkatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) untuk selalu terjaga Kondusif, Minggu (11/1/2021).

"Selaku Putra Daerah Maluku, saya mengajak semua para Raja-Raja yang hadir di acara ini untuk bersama bahu membahu menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan bertekad untuk memajukan Maluku," Tutur Danrem dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa Maluku merupakan satu kesatuan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tidak akan bisa terpisahkan, tugas kita sebagai generasi penerus adalah untuk selalu berusaha menjaga dan turut serta membantu mensejahterakan Bumi Maluku ini yang kaya akan Sumber Daya Alam yang ada.

"Maluku memiliki masa depan yang cerah, apabila kita selaku orang tua dari anak-anak kita dan masyarakat kita bisa saling membantu mensuport untuk kita dukung menjadi yang lebih baik dan selalu berusaha optimistis dalam menyikapi permasalahan yang ada." Terang Danrem. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel