-->

Perkuat Binter , Arnold Ritiauw Ibadah di Gereja Bethlehem Negeri Hulaliu


AMBON, LELEMUKU.COM - Untuk bisa selalu mengetahui apa yang menjadi kendala dan keluhan  masyarakat di wilayah teritorialnya, Danrem 151/Binaiya hadiri perayaan Natal Bersama masyarakat Aboru, Sabtu (10/1/2021) di Gereja Bethel Aboru, Kec. Haruku, dan di hari berikutnya, Minggu (11/1/2021) Danrem juga menghadiri Ibadah bersama masyarakat Hulaliu di Gereja Bethlehem Negeri Hulaliu Kec. Haruku Kab. Maluku Tengah.

Hal tersebut dilakukan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw guna selalu menjaga pelaksanaan Pembinaan Teritorial bagi masyarakat di wilayah Teritorial Korem 151/Binaiya.

"Selaku Danrem 151/Binaiya saya akan selalu meluangkan waktu untuk bisa bertatap muka dengan masyarakat, sehingga saya tau apa yang menjadi kekurangan dan kendala masyarakat, terlebih saya adalah putra daerah Maluku" Tutur Danrem dalam Sambutannya.

Danrem Arnold juga menghimbau kepada seluruh Jemaat yang hadir untuk selalu menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kabtibmas) agar selalu kondusif khususnya bagi warga di Pulau Haruku.

Turut hadir dalam rombongan Danrem 151/Binaiya, Kasiter Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesulima, Kasiintel Korem 151/Binaiya Kolonel Kav. Hendra Ferdinandus, Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus C. Soumokil, Dansatgas Yonif 734/SNS, Mayor Inf Yohanes dan para Perwira Korem 151/Binaiya yang beragama Nasrani. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel