-->

Anggota Kodim Masohi Bantu Warga Buat Saluran Air di Dwiwarna


AMBON, LELEMUKU.COM - Kepedulian dalam membantu meringankan kesulitan warga binaannya tak perlu diragukan lagi, sebagaimana yang dilakukan Babinsa Koramil 1502-01/Banda, Kodim 1502/Masohi, Serka Muh.Supriadi, misalnya. Di tengah kesibukannya menjalankan tugas, ia menyempatkan untuk ikut bergotong royong membantu masyarakat pembuatan Parit (Salura Air) di Desa Dwiwarna, Kec. Banda, Kab. Malteng, Selasa (12/1/2021).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan masyarakat dan juga membantu mempercepat proses pembangunan di Desa Binaan. “Kami akan selalu siap membantu masyarakat, karena hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa,” ujar Serka Muh. Supriadi.

Ia menambahkan, pembangunan saluran air ini dilakukan, untuk mengantisipasi musim penghujan, agar tidak ada genangan air yang dapat menyebabkan terjadinya banjir dan penyebaran penyakit.


“Diharapkan dengan adanya saluran air ini, Desa kita terhindar dari genangan Air yang dapat menyebabkan banjir dan penyebaran penyakit berbahaya,” tandas Serka Muh.Supriadi. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel