-->

Arnold Ritiauw Minta Personil Koramil Leihitu Wujudkan 8 Wajib TNI

 


AMBON, LELEMUKU.COM - Silaturahmi serta tatap muka komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw bersama Tomas, Toga dan anggota Koramil 1504-05/Leihitu yang di awali dengan pesan singkat pada personil Babinsa jajaran Koramil 1504/-05/Leihitu serta Satgas Pamrahwan 734/SNS, Rabu (27/01/2021)

Dalam arahan singkat Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold. A.P. Ritiauw kepada personil Babinsa jajaran Koramil 1504-05/Leihitu dan Satgas Pamrahwan 734/SNS, menyampaikan bahwa Koramil Sebagai tempat destinasi wisata di wilayah Leihitu, baik dari luar Leihitu, maupun dari dalam Leihitu sendiri.

Harapan danrem pada prajurit TNI lebih kuhsus pada Babinsa jajaran Koramil 1504-05/Leihitu adalah sikap sebagai seorang prajurit TNI, yang ada dalam 8 wajib TNI, jika itu tidak di kerjakan maka itu adalah dosa jika di kerjakan adalah itu pahala.

Danrem berpesan Harus di jaga kehormatan diri di hadapan umum, menjunjung tinggi kehormatan wanita, karena menurutnya karena untuk wilayah ini akan ada banyak tamu yang datang berwisata di lokasi Leihitu ini,"Pesan Danrem.

Tambahnya Babinsa adalah cerminnya Angkatan Darat, jika berbicara Babinsa adalah bicara TNI, jika sebaliknya bersikap tidak benar maka orang akan mencemoh TNI AD, kemudian lakukanlah tugas dengan baik, Angkatan Darat di bangun dalam satu sisten yang terkendali.

Pesan singkat Danrem sebagai penyemangat yang menjadi moto bagi dirinya adalah” SEJATI”, Yang berarti SE adalah Semangat dan JA adalah Jaga Profesional sebagai Prajurid, kemudian TI adalah Rendah Hati, dari semua itu Danrem mengatakan Vilasofinya yaitu” harus semangat, berkobarlah semangatmu sebagai TNI AD dalam melaksanakan tugas, Jaga selalu profesional sebagai prajurit TNI AD, serta Rendah hati, karena jika tidak rendah hati maka tidak akan berhasil," Terang Danrem.

Pesan terakhir Danrem 151/Binaiya pada personil yaitu yang harus di jaga ialah kesehatan karena itu sangatlah penting sehingga Danrem menghimbau agar semua Babinsa dan personil Satgas agar harus berolah raga selalu sebagai dasar menjaga kebugaran,"ucap Danrem.

Dalam kunjungan di Koramil 1504-05/Leihitu, Danrem 151/Binaiya memberi tanda mata dengan penanaman pohon di halaman Kantor Koramil. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel