-->

Arnold Ritiauw Bangga Eksebisi Sepak Bola Bersama Putra Maluku “PUMA”


AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mengikuti liga persahabatan Eksebisi sepak bola bersama pemain sepak bola Legenda yang tergabung dalam grup PUMA (Putra Maluku), bertempat di lapangan Stadion Mandala, Karang Panjang (Karpan) Ambon, Senin (25/01/2021).

Meski bertajuk liga persahabatan, namun ternyata pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan menegangkan. Cukup banyak masyarakat pecinta bola menyaksikan pertandingan tersebut, Terlebih banyak mantan pemain top ikut merumput diantaranya Rainold "Koko" pietersz, Yessy Mustamu, Ferrel Raymond Hattu, Yongky Kastnya, Khairil Anwar Ohorella, Aries Sainyakit, Jusuf Mony Maruf Pattimura, Nus Yadera, Imran Lestaluhu, Maura Helly, Edo Mangilomi, Saleh Tuharea, Azaria Batekeneng dan lainya.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnol A.P. Ritiauw mengaku sangat senang bisa ikut bermain bola dengan para mantan pemain sepak bola Tim Nasional PSSI  Liga Indonesia yang tergabung pada perkumpulan PUMA (Putra Maluku) ini.

“Saya merasa senang dan bangga bisa bermain sepakbola dengan kawan-kawan di sini terlebih bisa turun bersama para pemain Legenda Maluku ini, kalo diundang lagi saya siap dan masih ada waktu,"tegas Danrem. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel