-->

Koramil Tiakur Minta Warga Jaga Kekompakan Antar Tetangga

 


AMBON, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1511-04/Tiakur, Kopda Olos Yandri Letelay melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga setempat dalam rangka menjalin silahtuhrahmi guna meningkatkan kerjasama antara Babinsa dan masyarakat binaan yang bertempat di rumah Bapak Demi Doludi, Desa Lolotwaru, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (26/1/2021).

Dalam Komsos tersebut, Kopda Olos Yandri Letelay memberikan beberapa himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.
“Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu Kopda Olos Yandri Letelay menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokoler kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau sosial distancing,"Ungkap Babinsa. (PanremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel