-->

Wira Muharromah Silaturahmi Seluruh Personel di Pos Satgas TNI Wilayah Kodim Pulau Moa


TIAKUR, LELEMUKU.COM - 28 Desember 2020, Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf Wira Muharromah, SH didampingin Pasi Intel Kodim 1511/P. Moa, Lettu Inf Usrin Sanduan melaksanakan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja terhadap seluruh Pos-Pos Satgas TNI di wilayah kerja Kodim 1511/Pulau Moa.

Kegiatan silaturahmi Dandim diantaranya mengunjungi Pos Satgas TNI-AL, Pos Satgas TNI-AU serta Pos Satgas Apter dalam kegiatan silahturhami Dandim 1511/Pulau Menghimbau kepada seluruh Personel yang bertugas di wilayah Kab. MBD, agar selalu menjaga kesehatan serta menjalin hubungan yang harmonis dengan Instansi terkait serta warga masyarakat wilayah Kab. Maluku Barat Daya.

Kodim 1511/Pulau Moa adalah aparat kewilayahan yang merupakan panjang tangan dari Angkatan Darat untuk menjaga wilayah Kab. Maluku Barat Daya

kegiatan silaturahmi merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel yang bertugas di wilayah yang berbatasan langsung dengan negara tentangga sekaligus membangun hubungan kerja antar sesama. (KodimMoa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel