-->

Silaturahmi Akhir Tahun 2020, Arnold Ritiauw Bertemu Wartawan Kota Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mengadakan tatap muka bersama Wartawan dari Media Online, Media Cetak dan Elektronik yang ada di Kota Ambon, acara yang penuh dengan keakraban berlangsung di Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Senin (28/12/2020).

Turut menghadiri giat silaturahmi Danrem 151/Binaiya bersama Insan Per guna jalin Silaturahmi di Akhir Desember 2020 dan siap menyambut Tahun baru januari 2021 itu yakni” Kasrem 151/Binaiya Kolonel inf Prabowo Setiaji, Kasi Intel Kasrem Kolonel Kav Hendra Ferdinandus, Kasi Pers Kasrem Kolonel inf Arief Budiarto, Kasi Log Kasrem Kolonel Cba Agung Maryono, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf Joky Pesulima dan Kasi Ren Kasrem Kolonel Arh Bambang Sukisworo.

Dikesempatan itu, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya, tapi karena agenda yang sangat padat sehingga baru hari ini bisa terlaksana, untuk dapat terus membina keakrapan yang semakin baik  diantara kita. "Agar kedepan hubungan semakin baik demi kemajuan Maluku yang sama-sama kita cintai ",ucap Danrem.

Setiap insan pers harus sangat teliti didalam pemberitaan yang mana semestinya berita dikemas sebaik mungkin agar tidak merugikan siapapun. Sebab dengan cara seperti itu membuat kekompakan kita akan terus  langgeng. Dikatakan pula, pihaknya telah siapkan media center untuk wartawan hingga siapa saja boleh mengaksesnya"ungkap Danrem.

Mengakhiri ramah tamah yang berlangsung kurang lebih  dua jam itu,  Danrem meminta masukan dari Insan pers yang hadir dalam kegiatan tersebut, Para wartawan yang kurang lebih 35 orang itu sangat merespon semua yang disampaikan Danrem untuk sama-sama bangun Maluku.

Pada kesempatan tersebut bapak lexy. S wartawan dari media Antara memberi masukan terkait retkrumen anak Maluku untuk masuk menjadi anggota TNI AD, yang langsung di tanggapi oleh Danrem bahwa semenjak beliau duduk sebagai Komandan Korem 151/ Binaiya telah ditempuh langkah langkah untuk meningkatkan sumber daya dan kemampuan anak anak Maluku yg siap bersaing dalam proses rekrutmen TNI AD, dan sudah menunjukkan kemajuan yang baik bahwa  putra daerah Maluku bila disiapkan dapat bersaing dengan orang diluar Maluku. Hal tersebut terbukti sudah berapa orang yang diterima sebagai siswa baik di tingkat Akmil, Secaba maupun Cata, pungkas pak Danrem. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel