-->

Wira Muharromah Tinjau Lokasi Pembangunan Kompi Senapan Yonif 734/SNS di Patti


TIAKUR, LELEMUKU.COM - Kunjungan Dandim 1511/Pulau Moa ini, Letkol Inf Wira Muharromah, SH, didampingi Pasi Intel Kodim 1511/Pulau Moa, Lettu Inf Usrin Sanduan.
Peninjaun langsung ke lokasi yang rencana akan dijadikan Kompi Senapan Yonif 734/Sns di Desa Patti Kecamatan Pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya.

Dalam rilisnya yang diterima wartawan, Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf Wira Muharromah, SH mengatakan pembangunan Kompi merupakan suatu bentuk kepedulian TNI dalam hal Ini Angkatan Darat untuk menjaga keutuhan wilayah terutama wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga RDTL.

"Tugas Pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan Negara dari ancaman baik dari luar maupun dari dalam Negeri sehingga perlu ada aparat TNI disetiap wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara luar," ujarnya.

Menurut Letkol Inf Wira Muharromah, SH bahwa Kodim 1511/Pulau Moa adalah aparat kewilayahan yang merupakan panjang tangan dari Angkatan Darat untuk menjaga wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya.

"Pembanguna Kompi sudah mencapai 60 persen hingga sekarang belum digunakan karena masih banyak kekurangan dalam hal ini listrik serta air belum ada sehingga belum dapat digunakan hingga saat ini,” tambahnya. (KodimMoa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel