-->

Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Tanimbar Tidak Open House Rayakan Natal

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku,Petrus Fatlolon mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah yang dipimpinnya untuk memaknai Hari Raya Natal tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021 secara sederhana tanpa open house atau terbuka.

“Karena kondisi COVID-19 maka saya mengimbau kepada kita semua untuk tidak melakukan open house  seperti di tahun-tahun kemarin dimana kita berpesta, berkerumun bersama-sama dalam jumlah banyak,” imbau dia kepada Lelemuku.com pada Jumat, 11 Desember 2020.

Fatlolon meminta masyarakat mematuhi hal itu guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di daerah dengan 10 kecamatan itu.

Ia pun berharap perayaan Natal  dapat dimaknai dalam kehidupan berkeluarga  dan menyongsong tahun baru  dengan penuh syukur serta bersama-sama berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dunia, secara khusus Indonesia dapat keluar dari kemelut pandemi COVID-19.

“Saat ini pemerintah melaksanakan protocol kesehatan secara tegas, seperti di Jakarta  ada kerumunan banyak orang petugas satgas, kepolisian dan TNI langsung datang bubarkan. Saya berharap natal dan tahun baru ini kita rayakan secara sederhana,” harap Fatlolon. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel