-->

Stefi Jantje Nuhujana Jalin Coffee Morning Bersama Wartawan Kota Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengundang wartawan yang ada di kota Ambon untuk menghadiri coffee morning yang diselenggarakan Pendam XVI/Pattimura, Kamis (26/11) di Kopi JOAS Ambon.

Kegiatan ini merupakan kali kedua coffee morning digelar bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara TNI AD, khususnya Kodam XVI/ Pattimura dengan rekan- rekan media.

Disela- sela acara, Kapendam dan rekan- rekan media juga membicarakan beberapa hal terkait dengan pesta demokrasi yang Desember nanti akan di gelar di wilayah Maluku, serta isu- isu lain yang ada di masyarakat.

“Untuk membantu Polri, kami telah menyiapkan personel TNI dari Kodam Pattimura dalam pengamanan Pilkada nanti. Dari unsur pimpinan mengharapkan kepada seluruh personel TNI agar menjaga netralitas dengan tidak melakukan politik praktis.” Tegas Kapendam.

Dengan adanya coffee morning ini, tak hanya menjadi ajang silaturahmi tetapi juga wadah untuk bertukar informasi dan pikiran dengan pihak TNI AD. Tak hanya Kapendam, turut hadir para perwira Pendam yang ikut menyapa wartawan. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel