-->

Personel Pos Mausu Ane SSK II Yonif Banau Ajar Anak Pedalaman Mausu Ane Jelang Purna Tugas

AMBON, LELEMUKU.COM – Masa tugas yang akan berakhir dalam hitungan hari tidak menyurutkan semangat personil Pos Mausu Ane SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, untuk selalu berbuat yang terbaik dengan tetap aktif dalam mengajar anak-anak suku pedalaman Mausu Ane pada Rabu (25/11/2020).

Kegiatan mengajar tersebut sudah dimulai dari awal personil Pos Mausu Ane SSK II memasuki Pos tersebut. Dengan berbekal pengetahuan yang ada dan minim akan buku, personil Pos rela untuk bolak-balik meminjam buku di sekolah terdekat yang jaraknya kurang lebih 15 km.

Kendala tersebut juga disadari oleh Satgas Yonif RK 732/Banau, sehingga dikesempatan yang ada, Satgas juga berkontribusi memberikan bantuan buku dengan harapan buku-buku tersebut dapat digunakan dengan baik dan dapat bermanfaat.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (25/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih atas totalitas yang di lakukan oleh Pos Mausu Ane SSK II. Saya harap keberadaan kita dapat berkontribusi besar terhadap masyarakat suku pedalaman Mausu Ane, terlebih selain telah memberikan ilmu pengetahuan, kita juga telah aktif untuk selalu berbagi nilai-nilai kehidupan.” (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel