-->

Untung Sangaji Dampingi Anselmus Amo Berkati Kegiatan Home Industry

Untung Sangaji Dampingi Anselmus Amo Berkati Kegiatan Home Industry

MERAUKE,LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji dampingi Pastor Anselmus Amo MSC yang melakukan pemberkatan pada kegiatan home industry Polres Merauke di Mappolres Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Kamis (26/11/2020).

Kapolres mengatakan "kegiatan home industry ini untuk membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat Merauke dan kami hanya membagi ilmu apa yang kami ketahui," ungkapnya.

Pastor Amo juga menyampaikan apresiasi kepada bapak Kapolres Merauke yang melihat peluang untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Merauke. Saya juga memberi apresiasi kepada masyarkat yang mau melakukan pelatihan ini.

“Gunakan ilmu dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya jangan disia-siakan, semoga bisa mandiri demi memperbaiki perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kita,” ungkap Pastor.

Diakhir kegiatan pemberkatan home industri Polres Merauke, Kapolres Merauke mengajak seluruh pembuat Noken Papua agar membawa nokennya dan cara membuatnya, karena kedepan Polres Merauke juga akan membuat lomba membuat Noken Papua.

Turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Kabag Ops AKP Micha P. Toding, S.IK, S.H dan Kasat Pembinan Masyarakat (Binmas) AKP Horas Nababan bersama anggota Polres Merauke dan peserta pelatihan sebanyak 20 orang masyarakat Papua.(Humaspolresmerauke)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel