-->

Satgas Yonif Banau Bantu Relawan COVID 19 Siaga di Pelabuhan Ketapang Loki

Satgas Yonif Banau Bantu Relawan COVID 19 Siaga di Pelabuhan Ketapang Loki.lelemuku.com.jpg

PIRU, LELEMUKU.COM - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Desa Loki di tengah pandemi Covid 19 ini, Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, membantu relawan Covid 19 Desa Loki, untuk melaksanakan siaga dan juga screening di Pelabuhan Speed Boat Ketapang, Desa Loki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Kamis (12/11/2020).

Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga di tengah pandemic Covid 19 ini, kegiatan tetap berjalan, namun standar protokol kesehatan tetap bisa ditertibkan guna mengurangi resiko penyebaran Virus Covid 19 ini.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Kamis (12/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si menyampaikan apresiasi dan harapannya.

“Terimakasih Pos Loki SSK II, saya harap dengan giat tersebut dapat membantu upaya pemerintah setempat dalam pengambilan Langkah preventif untuk memerangi Covid 19 ini. Harapannya, kedepan Satgas Yonif RK 732/Banau dapat berbuat lebih banyak lagi dan bermanfaat bagi masyarakat setempat,” tutup dia (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel