-->

Benhur Tomi Mano dan Wakil Wali Kota Lorengau PNG Bahas Program Sister City

Benhur Tomi Mano dan Wakil Wali Kota Lorengau PNG Bahas Program Sister City.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Walikota Jayapura, Provinsi Papua Dr. Benhur Tomi Mano, MM menerima kunjungan Wakil Wali Kota Lorengau provinsi Manus Papua New Guinea, di ruang kerja Walikota, Senin, 16 November 2020, membahas program sister city.

Wakil Wali Kota Lorengau, Y. Hubert Joachim melalui interpreter, Musa Kandenapa mengatakan, pertemuan dengan Walikota Jayapura untuk menyatakan keinginan kota Manus bekerjasama membentuk sister city. 

Pihaknya sudah mengirimkan proposal terkait program tersebut dan berharap pada Februari 2021 program sister city mulai dilakukan, yang diawali dengan penandatanganan kerjasama sister city antara Walikota Jayapura dengan Walikota Lorengau Manus PNG.

“Program ini beliau sudah mengirim proposalnya dengan berbagai program dan sudah dipelajari, beliau berharap Februari 2021 program ini akan mulai berjalan baik,” ujar Musa Kandenapa. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel