-->

Kim Kardashian Gandeng North West dan Chicago Jadi Model Skims Khusus Anak-anak


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kim Kardashian West mengajak dua putrinya North West dan Chicago West menjadi model untuk koleksi baru SKIMS Cozy Kids. Ini adalah lini baru dari merek tersebut, yang akan diluncurkan bersamaan dengan lini dewasa yang serupa.

"Peluncuran yang telah Anda tunggu-tunggu: Baru, Skims untuk gaya santai yang nyaman dan set pertama kami untuk anak-anak," tulis Kim Kardashian di Instagram yang mengumumkan koleksi tersebut, di mana dia berpose dengan putri tertuanya.

Melansir laman People, dalam postingan tersebut, dia dan North West, putrinya yang berusia 7 tahun nampak mengenakan pakaian serasi dengan warna abu-abu dari ujung kepala hingga ujung kaki, dari atasan rajutan dan celana hingga sandal jepit berbulu dengan warna yang sama.

"Launching pada Kamis 19 November dalam 5 warna, ukuran XXS - 5X, dan ukuran anak 2-14 tahun, jam 12 eksklusif di skims.com," lanjut Kim Kardashian West dalam keterangan fotonya. "Lihat dulu koleksi lengkapnya sekarang dan bergabunglah dalam daftar tunggu untuk mendapatkan akses awal ke toko."

Kim Kardashian juga memamerkan beberapa bagian di Instagram Story-nya.  "Kami membuat hoodies yang ritsleting, dengan tangki kecil. Saya tidak sabar menunggu kalian melihat pemotretan ini, pertama-tama - North dan semua temannya dan [Chicago berusia 22 bulan] dan semua temannya," ujarnya

"Lihat jubah kecil ini," lanjutnya. "Saya telah memotong ini untuk North, dan ini resmi [sekarang]. Celana, kami membuat celana pendek, jubah, hoodies, dan tank."

Yang juga bagian dari kampanye ini adalah putri dari teman keluarga Tracy Romulus dan Khadijah Haqq McCray, yang memposting pratinjau koleksi tersebut ke akun Instagram mereka sendiri.

Kim Kardashian West sebelumnya membatalkan kampanye untuk menandai peringatan satu tahun merek pakaian pembentuk tubuh tersebut.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-1 @SKIMS yang akan datang pada tanggal 10 September, kami berterima kasih kepada komunitas kami yang luar biasa!" Kim Kardashian West mengatakan di Twitter. "Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Kampanye Peringatan kami yang menampilkan penggemar terbesar kami dan beberapa wanita tercantik yang menginspirasi saya."

Dipotret oleh fotografer Vanessa Beecroft, gambar kampanye menampilkan La La Anthony, Rumer Willis, Jodie Turner-Smith, Addison Rae, Precious Lee, Yovanna Ventura, Amelia Grey Hamlin dan Delilah Belle Hamlin.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah membuat Skims menjadi mungkin. Ini merupakan tahun yang luar biasa dan saya sangat berterima kasih atas dukungan Anda," cuit Kardashian West. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel