-->

Final Liga UEFA 2020, Pemain Inter Milan dan Sevilla Tiba di Stadion Rhein Energie


BERLIN, LELEMUKU.COM - Menit-menit para Pemain dari klub bola #InterMilan dan #Sevilla Tiba di Stadium guna melaksanakan tanding Final Liga Europa 2020 yang akan berlangsung di Stadion Rhein Energie, #Jerman, pada Jumat (23/8/2020) petang waktu setempat.

Sevilla dan Inter akan bertemu pada final Liga Europa yang merupakan turnamen kasta kedua Eropa. Final akan berlangsung tanpa penonton.

Sevilla dan Inter Milan juga untuk kali pertama bertemu di turnamen #UEFA. Pemenang final #LigaEuropa akan mendapat satu tempat di babak grup Liga Champions musim depan, namun baik Sevilla dan Inter sudah mengamankan posisi tersebut melalui liga masing-masing.

Inter sendiri tampil di Liga Europa setelah terpuruk di fase grup Liga Champions musim ini. Pemenang Sevilla vs Inter Milan akan tampil di Piala Super Eropa 2020 melawan pemenang Liga Champions di #Budapest, 24 September mendatang. (SI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel