-->

Aktivis Oposisi Pemerintah Rusia, Alexei Navalny Dilarikan ke Rumah Sakit Berlin di Jerman



BERLIN, LELEMUKU.COM - Aktivis Oposisi Pemerintah Rusia, Alexei Navalny Dilarikan ke Berlin Jermanpada Sabtu 22 Agustus 2020.

Alexei Navalny jatuh sakit saat berada penerbangan sehingga pesawat harus melakukan pendaratan darurat di Omsk. Dokter mengatakan ia dalam keadaan koma dan mereka berusaha menyelamatkan nyawanya.

Atas kejadian itu sebuah yayasan perdamaian Jerman mengirimkan ambulans udara untuk membawa Alexei Navalny ke Berlin guna mendapatkan perawatan maksimal.

"Peralatan medis dan dokter-dokter spesialis juga telah siap untuk menjemput Navalny," kata kepala LSM Cinema for Peace Jerman.

Navalny mengukir namanya dalam catatan pemerintahan Putin dengan mengungkap praktik korupsi yang dilakukan secara 'resmi'. Ia juga mencap Rusia Bersatu Putin (Putin's United Russia) sebagai "partai penjahat dan pencuri".

Atas perbuatannya, ia dijebloskan ke dalam penjara. Pada tahun 2011 ia ditangkap dan dipenjara selama 15 hari menyusul protes atas kecurangan suara oleh Partai Rusia Bersatu Putin (Putin's United Russia Party) dalam pemilihan parlemen. (Albert batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel