-->

Anak dari Shafiqul Kajol, Jurnalis Bangladesh yang Ditahan Polisi agar Segera Dibebaskan


DHAKA, LELEMUKU.COM - Anak dari Shafiqul Kajol, yurnalis Bangladesh yang Ditahan polisi setempat menuntut agar ayahnya tersebut dapat segera dibebaskan.

Aksi protes itu ditunjukkan dengan menulis pesan di sebuah papan bertuliskan 'bebaskan ayah jurnalis saya' dan dipakai saat dirinya berada diluar lembaga pemasyarakatan tempat ayahnya di tahan tanpa dasar bukti selama hampir 3 bulan terakhir ini

Wartawan foto Dhaka, Shafiqul Islam Kajol, yang juga editor di majalan dua mingguan Pakkhakal ini merupakan salah satu bentuk tekanan terhadap kebebasan pers di negara Asia Selatan tersebut.

Keluarga Kajol melaporkan ke polisi yang menyatakan Kajol tidak terlihat sejak 10 Maret, hanya satu hari setelah ia, bersama dengan 31 sejawatnya, disebut dalam pengaduan mengenai pencemaran nama baik yang diajukan Saifuzzaman Shikhor, seorang anggota parlemen dari partai yang berkuasa, Liga Awami.

Sampadak Parishad juga menuntut pencabutan laporan pencemaran nama baik itu. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel