-->

Adolof Bormasa Jadi Irup Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Polres MTB

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa SH., MH bertindak selaku Inspektur Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang bertempat di Lapangan Apel Polres MTB pada Kamis (2/7/2020) pukul 08.00 WIT.

Kasat Lantas Polres MTB Iptu Jufernalis Samangun bertindak sebagai Perwira Upacara serta KBO Sat Samapta selaku Komandan Upacara.

Sebanyak 61 personel di pokres itu yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diantaranya Ipda ke Iptu 1 Personil, Aipda ke Aiptu 1 Personil, Bripka ke Aipda 4 Personil, Brigpol ke Bripka 51 Personil, Briptu ke Brigpol 1 Personil dan Bripda ke Briptu 3 Personil.

Kapolres Adolof Bormasa mengucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu.

Ia mengatakan dengan kenaikan pangkat tugas akan semakin berat, tantangan tugas kedepan semakin menantang. Bormasa mengharapkan kecepatan dan ketepatan dari personelnya untuk mempedomani pelaksanaan tugas dilapangan dengan menggunakan hati.

“Berdosa kalau pangkat kita semakin besar namun tidak proaktif dan maksimal dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Bormasa.

Peserta upacara melibatkan 1 (Satu) SST PJU Polres serta Perwira Polres, 1 (Satu) SST Bintara Tinggi, 1 (Satu) SST Satuan Samapta, 1 (Satu) Regu Sat Lantas, 2 (Dua) SST Personil yang mengalami Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, 1 (Satu) SST gabungan personil Polsek Tansel dan Polsek Wertamrian, 1 ( Satu) SST Gabungan Sat Reskrim,Sat Intel dan Sat Narkoba.

Pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Polres MTB pun berjalan dengan aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel