-->

Petrus Fatlolon Minta Polres MTB Terus Jaga Kamtibmas di Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH meminta Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) dibawa kepemimpinan AKBP. Adolof Bormasa, SH., MH terus menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di daerah tersebut.

Hal itu diutarakannya saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dengan tema ‘Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dan masyarakat semakin produktif’ pada Rabu (01/07/2020).

“Polres MTB terus mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di seantero Kepulauan Tanimbar, yang sudah ada saat ini sangat luar biasa bagus. Kita berharap terus ditingkatkan untuk tahun-tahun yang akan datang,” pinta Fatlolon.

Dalam acara perayaan itu dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun dan berlanjut dengan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara-74 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel