-->

Adolof Bormasa Pimpin Serah Terima 4 Jabatan PJU Polres MTB

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – 4 Jabatan Pejabat Utama Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku diserahterimakan pada Kamis (2/7/2020) pukul 08.45 WIT.

Kapolres MTB AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,bertindak selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara Kasubbag Dalgar Bag Ren AKP Nahum Tengah dan Komandan Upacara Paur Subbag Dalops Bag Ops IPDA Herpin Sima.

Sementara itu Jabatan pejabat Polres MTB yang diserah terimakan adalah Jabatan Waka Polres dari Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H, kepada Kompol Hendra Y.P.Haurissa,S.H, Jabatan Kabag Ops dari Kompol Hendrik A.Rumsory,S.Sos kepada Kompol Arnold Tiranda, Jabatan Kabag Sumda dari Kompol Onas Paulus Lekawael kepada Kompol Johanis Horhoruw,AMK,S.H dan Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Kahardani,S.H.,S.I.K,kepada Iptu Richard Willem Hahury.

Kapolres MTB Bormasa mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres yang lama Kompol Lodevicus Tethool yang telah menjalankan tugas dengan menunjukkan dedikasi yang tinggi sehingga personil maupun pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Hal yang sama juga kepada Kabag Ops yang lama Kompol Hendrik Rumsory, Kabag Sumda yang lama Kompol Onas.P.Lekawael untuk masalah karier dan personil semua berjalan dengan baik serta kepada Kasat Reskrim yang lama AKP Kahardani atas prestasi dan kerja yang baik dalam pelaksanaan tugas dalam penegakan hukum di Polres tersebut.

Ia meminta kepada pejabat yang baru agar segara menyesuaikan diri, jangan lambat serta cepat dan tuntas dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Jangan bekerja biasa – biasa saja namun harus luar biasa,” jelas Kapolres.

Pasukan Upacara serahterima jabatan pada Polres MTB, yaitu 1 (Satu) SST PJU Polres serta Perwira Polres, 1 (Satu) SST Bintara Tinggi, 1 (Satu) SST Satuan Samapta,1 (Satu) Regu Sat Lantas, 2 (Dua) SST Personil yang mengalami Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, 1 (Satu) SST gabungan personil Polsek Tansel dan Polsek Wertamrian dan 1 ( Satu) SST Gabungan Sat Reskrim,Sat Intel dan Sat Narkoba.

Pelaksanaan upacara serahterima jabatan 4 pejabat itu berlangsung aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel