-->

Murad Ismail Terima 3.747 Bantuan Lauk Pauk Siap Saji Kemenparekraf


AMBON, LELEMUKU.COM – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyerahkan ribuan paket bantuan berupa bahan pokok lauk pauk siap saji kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov Maluku).

Sebanyak 3.747 paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf, DR. Ir. Harry Santoso Sungkary, MH secara simbolis kepada Gubernur Maluku, Murad Ismail, Kamis (25/6), bertempat di Kantor Gubernur Maluku.

Bantuan tersebut selanjutnya oleh Gubernur diserahkan kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol. Baharuddin Djafar untuk di distribusikan ke 11 kabupaten/kota kepada pekerja di sektor pariwisata yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Deputi berharap semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi pekerja beserta keluarga dan pendistribusiannya tepat sasaran.

Turut mendampingi Gubernur, Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Max Pattinama, dan Kepala Biro Humas dan Prokol Setda Maluku, Melky Lohy serta Kadis Pariwisata Kota Ambon, Rico Hayat. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel