-->

Pasien sembuh Corona Pulang kembali ke Halteng

WEDA, LELEMUKU.COM – Satu orang pasien positif Covid-19 di Kabupaten Halmahera Tengah atas nama Muhammad Badar (MB) dan satu orang pasien dari Ternate Harasan Hanafi (HH) namun bersomisili di Kecamatan Pulau Gebe dinyatakan telah sembuh setelah hasil tes SWAB terakhir negatif. Rabu (24/6/2020).

Pasien MB dan HH tiba di Weda pada pukul 20.00 WIT oleh tim gugus tugas Propinsi Maluku Utara dan diterima oleh ketua Sekretariat Gugus Tugas Covid19 Ridwan Basalem.

Menurut Ridwan Basalem warga yang dinyatakan sembuh tersebut adalah MB pasien-02 yang berasal dari desa Were Kecamatan Weda dan HH ini merupakan pasien yang terindikasi di Ternate namun berasal dari Kecamatan Pulau Gebe, dan telah menjalani perawatan di Sahid Bella Internasional Ternate.

“Dengan adanya pasien sembuh di Halmahera Tengan. Maka jumlah pasien positif Covid19 semakin berkurang. Jadi sisa 4 orang yang menjalani perawatan di Ternate yakni pasien 01, 03, 04, dan 05” kata Ridwan Basalem.

Ridwan Basalem menambahkan bahwa walaupun pasien dinyatakan sembuh tapi tetap harus menjalani isolasi mandiri dan mengikuti protokol kesehatan yakni tetap mengenakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel