-->

Corona Diprediksi Sulit Musnah dari Bumi

Corona Diprediksi Sulit Musnah dari BumiSetiap negara yang menangani pengendalian COVID-19 hari - hari ini diprediksi bisa mengalami masa kejenuaan, bahkan akses yang sudah di batasi pun bisa dibuka kembali walaupun covid 19 tersebut belum musnah dari bumi.

Mengapa, karena hal itu terlihat dari belum adanya kepastian penemuan vaksin atau obat anti corona, yang bisa membunuh covid 19 itu sendiri.

Apalagi, dengn adanya pembatasan akses udara, laut dan darat perputaran ekonomi sekarang berdampak buruk hingga sedang mengarah kepada kelaparan, pencurian bahkan bisa terjadi pembunuhan.
Hal ini semua guna mempertahankan hidup.

Covid 19 yang sudah muncul di permukaan bumi kita hari ini, akan sulit dimusnahkan karena Covid 19 dinilai sebagai mahkluk ciptaan baru yang muncul pada abad ke - 21 sebagai ancaman secara alami.

Keberadaan Covid juga dipandang sebagai salah satu penyakit yang sifatnya mirip seperti penyakit Malari yg bisa di obati tetapi sulit dimusnahkan dari suatu daerah di Bumi.

CORONA yang sudah muncul sekali di muka bumi ini akan ada selamanya,
Seperti penyakit Malaria yang sudah ada sejak lama dan tidak pernah musnah dari bumi kita hingga hari ini, atau penyakit sejenis lainnya yang pernah muncul dan tak pernah hilang - hilang dari sejak lama.

Oleh : Yerinus Kogoga, jurnalis dan kolumnis dari Timika, Papua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel