-->

Albert Rudolf Boi Serahkan Bansos Pemkab Belu ke 126 Kepala Keluarga di Fatubaa

Albert Rudolf Boi Serahkan Bansos Pemkab Belu ke 126 Kepala Keluarga di FatubaaATAMBUA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Belu, yang diwakili oleh Kepala Seksi pengelola Keuangan dan Aset Desa - Albert Rudolf Boi Mau, Camat Tasifeto Timur – Vincensius I. Moruk, ST, Kepala Desa Fatubaa – Emiliana M. I. Kofi, Kamis, (14/5/2020) memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada penerima bantuan tahap pertama sebesar Rp.600.000,-.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada 126 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak covid 19 di Desa Fatubaa ini berasal dari Dana Desa Fatubaa, Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu.

Kepala Desa Fatubaa - Emiliana M. I. Kofi mengatakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Fatubaa tahun anggaran 2020.

Bantuan Langsung Tunai ini akan diterima secara bertahap selama tiga bulan, terhitung dari bulan Mei sampai dengan bulan Juli. Selain BLT, Desa Fatubaa juga mendapatkan beberapa bantuan diantaranya bantuan Data Terpadu Kesejahteraan Sosisal ( DTKS ) sebanyak 34 KK, Non DTKS sebanyak 50 KK, Perluasan sembako sebanyak 52 KK dan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebanyak empat KK.

"Saya berharap masyarakat yang menerima bantuan ini, agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, mengingat pada tahun ini kita mengalami pandemi covid 19 dan juga terjadi gagal panen, sehingga saya mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu tetap tinggal dirumah, menjaga jarak dan selalu mengunakan masker pada saat perjalanan keluar rumaH," harap Kades saat ditemui Media Kominfo Belu. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel