-->

Willybrodus Lay Serahkan Bantuan Listrik Gratis dari PLN Belu ke 89 KK Warga Silawan

Willybrodus Lay Serahkan Bantuan Listrik Gratis dari PLN Belu ke 89 KK Warga SilawanATAMBUA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang tinggal di Daerah Perbatasan. Salah satu bentuk perhatian yang diberikan adalah dengan memberikan bantuan listrik gratis bagi 89 Kepala Keluarga (KK) di tengah dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi virus corona.

Bantuan Listrik Gratis bagi 89 KK di wilayah perbatasan Timor Leste tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, SH bersama General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT Ignatius Rendroyoko dan Senior Manager SDM PLN Unit Induk Wilayah NTT Lukas Tarigan, kepada 2 orang perwakilan Kepala Keluarga, bertempat di Kantor Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Jumat (15/5/2020).

Dalam sambutannya General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT  Ignatius Rendroyoko mengatakan PLN selalu hadir untuk menyediakan listrik kepada masyarakat atau kepada pelanggannya, khususnya kepada masyarakat di Daerah Perbatasan.

PLN akan mempersiapkan listrik yang cukup dan berkesinambungan di daerah perbatasan RI-RDTL khususnya di Pos-pos perbatasan, seperti PLBN Motaain, PLBN Motamasin dan PLBN Wini.

Lebih lanjut Ignatius mengatakan, PLN sebagai institusi yang bertanggung jawab menyediakan listrik untuk Pusat-pusat pelayanan dan masyarakat yang ada di perbatasan.

Dirinya berharap semoga listrik yang sudah disediakan oleh PLN bisa membantu masyarakat di Kabupaten Belu dalam menghadapi situasi Covid-19.

Pada tempat yang sama dalam sambutannya Bupati BeluWillybrodus Lay, SH menyampaikan apresiasinya kepada PT. PLN yang telah memberikan bantuan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di daerah perbatasan, karena listrik gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sekarang listrik sudah menyala, pastinya masyarakat senang, anak-anak pun gembira, karena sudah bisa belajar di malam hari meskipun dalam situasi pandemi covid-19.

Anak-anak juga sudah bisa mengakses internet untuk mengerjakan tugas sekolahnya maupun mendapat informasi terkait pelajaran disekolah secara online.

"Saya berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan listrik gratis ini dengan sebaik-baiknya,’’ kata Bupati Belu. (InfoPublik)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel