-->

Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong Ungkap Pasien Positif Berangsur Sembuh

SORONG, LELEMUKU.COM – Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong, Provinsi Papua Barat merilis data terbaru, dimana kondisi pasien positif covid-19 mulai berangsur-angsur pulih.

Tim dokter yang menangani pasien mengatakan kesembuhan pasien dikarenakan daya tahan tubuh yang kuat dan selalu diberikan asupan gizi, protein dan vitamin.

Ketua Satgas Covid-19 RS. Sele Be Solu, dr. Meilin Riko mengatakan, pasien kini sudah mulai melakukan aktivitasnya sendiri beberapa hari belakangan ini, dibanding awalnya yang harus dibantu tenaga medis.

Dalam waktu beberap hari ke depan, pasien akan diminta untuk sesering mungkin berjemur guna mempercepat proses penyembuhan.

Segala upaya akan dilakukan oleh tim dokter, meskipun dengan keterbatasan alat, namun tim dokter membuktikan bawah pasien dapat sembuh.

Masyarakat Kota Sorong seluruhnya dihimbau untuk tetap berada di dalam rumah, dan selalu mengkonsumsi vitamin, terlebih khusus buah-buahan, karena virus covid-19 dapat sembuh jika daya tahan tubuh kuat.

Masyarakat juga perlu menjalankan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dengan air dan Sabun, untuk dapat mematikan virus tersebut. Dan jika berpergian selalu menggunakan masker dan harus jaga jarak.

Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak diantaranya, Basarnas yang menyumbang kantong jenazah, kafe teras kayu yang menyumbang alat pelindung diri (APD), dan seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi menjadi relawan untuk bersama pemerintah menanggulangi wabah virus covid-19. (DiskominoKotaSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel