-->

M. Thaher hanubun Minta Masyarakat Ohoi Langgur Buka Diri Agar Wajah Kota Langgur Bisa Ditata dan Dibenahi

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Bernardus Rettob, S.Sos menghadiri Sosialisasi/Musyawarah Ohoi dalam rangka Percepatan Kepala Ohoi Definitif Langgur dan Penyusunan RKP Tahun 2020 yang dilaksanakan di Balai Ohoi Langgur, Selasa, (7/1).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun minta kepada masyarakat Ohoi Langgur untuk berkenan membuka diri agar Pemerintah Daerah dalam hal ini OPD terkait, boleh menata dan membenahi wajah Kota Langgur.

Ia juga minta agar Ohoi Langgur mempercepat proses Pemilihan Kepala Ohoi Definitif Langgur tentunya harus sesuai dengan aturan.

Pj. Sekretaris Daerah, Bernardus Rettob, S.Sos turut menyampaikan hal senada. Beliau menambahkan, dalam proses tersebut agar diatur secara baik dan jangan menimbulkan konflik. Beliau mengatakan, Pemerintah Daerah tidak mencampuri urusan adat namun Pemda hanya memfasilitasi.
Pesan Beliau, jaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan tertib dalam proses tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh OPD yang bersangkutan, Pemerintah Kecamatan Kei Kecil, Pemerintah Ohoi dan Masyarakat Ohoi Langgur. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel