-->

Bernardus Rettob Katakan SEKAMI Adalah Ujung Tombak Kehidupan Iman Anak-Anak Modern di Perayaan Hari Raya Epifani Tahun 2020

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Pj. Sekretaris Daerah, Bernardus Rettob, S.Sos mewakili Bupati menyampaikan sambutan pada Acara HUT SEKAMI Dunia dan Perayaan Hari Raya Epifani Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Larvul Ngabal, Sabtu, (4/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah, Bernardus Rettob, S.Sos menyampaikan bahwa Serikat Kerasulan Anak Misioner (SEKAMI) adalah Ujung Tombak dari Kehidupan Beriman Anak-Anak Modern, hidup di dunia yang terus mengalami perubahan. Anak-anak modern yaitu anak-anak yang taat pada perintah Tuhan, bukan hanya anak-anak yang menguasai Gadget dan larut dengan permainan On Line.

Bupati berpesan, jangan jadikan Gadget mengendalikan kita, tetapi jadikan diri kita yang mengendalikan Gadget. Jangan sampai Orang Tua dan anak-anak hanya larut dengan Handphone masing-masing lalu melupakan Relasi dengan anak-anak. Hubungan Keluarga yang berkualitas adalah huhungan Keluarga yang komunikatif.

Ia juga berharap, pertemuan ini kiranya menjadi pertemuan yang berkualitas sehingga Iman akan Tuhan Yesus semakin tumbuh dan berkembang, dan bagi para pendamping dapat menyisipkan Metode Pengajaran bagi anak-anak SEKAMI untuk lebih menghargai Perbedaan serta menumbuhkembangkan Toleransi antar umat beragama sehingga tercipta Relasi yang sehat antar Umat Beragama sejak dini.

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 2000 Anak-anak Sekami yang datang dari 45 Stasi dan Lingkungan di Wilayah Kei Kecil serta 5 Paroki Perwakilan Wilayah Kei Besar. Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Forkopimda Malra, Anggota DPRD Malra, Para Pastor dan Pimpinan OPD Kab. Malra. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel