-->

Rustan Saru Apresiasi Dukungan Masyarakat Kota Jayapura Amankan Sholat Ied 1440 Hijriah

Rustan Saru Apresiasi Dukungan Masyarakat Kota Jayapura Amankan Sholat Ied 1440 HijriahJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H Rustan Saru MM, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat kota Jayapura, karena pelaksanaan sholat Ied 1440 hijiriyah di beberapa tempat dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam meciptakan kondisi di Kota Jayapura yang begitu baik,”ungkap Wakil Wali Kota, Rabu (05/06/2019).

Dirinya mengapresiasi aksi yang dilakukan pemuda nasrani dan umat beragama yang lain, dalam mengamankan pelaksanaan sholad ied berjamaah yang di digelar serentak di kota Jayapura.

“Ketika umat Muslim merayakan hari raya idul fitri, umat beragama yang lain nasarani, hindu dan budha, merka juga berkunjung ke rekan mereka yang bergama islam, ini menunjukna bahwa bentuk kerukunan bentuk toleransi antar umat beragama di kota Jayapura yang baik,”jelas Rustam Saru.

Lanjutnya, dikatakan ini merupakan hal positif yang perlu di garis bawahi, dengan kondisi yang ini bahwa menunjukan agama satu dengan agama yang lain saling menghargai saling menghormati sehingga, toleransi antar umat bergama di kota ini terjaga dengan baik.

“Toleransi antar umat beragama ini terus di jaga agar kerukunan umat beragama terus di jaga agar menjadi Modal untuk membamgun Kota Jayapura,”harap orang nomor dua kota Jayapura.

Untuk menjaga tali silaturahim pemerintah bersama warga Kota Jayapura, Wakil Wali Kota Jayapura Ir H rustan Saru, MM dan Ibu Wakil Wali Kota Hj Rasmawati, Menggelar Open House idul fitri 1440 Hijriyah di kediamanan Rumah Jabatam Wakil Wali Kota Jayapura, berlangsung selama 2 hari, 5-6 Juni 2019.

Open house dan silahturahmi dibuka untuk masyarakat kota Jayapura pukul 10.00-19.00 Wit. Setelah Wakil Wali Kota beserta keluarga melaksnakan sholad ied secara berjamaah di lapangan Denzipur X waena.

Open House dilakukan dalam rangka menjamu masyarakat kota Jayapura sebagai salah satu momentum penting untuk menjaga silahturahmi antar warga kota Jayapura.

Silaturahim juga dikunjungi oleh Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM beserta muspida kota Jayapura dan ASN dilingkungan pemerintah Kota Jayapura.**(HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel