Makna Idul Fitri 1440 H Bagi Petrus Fatlolon - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Makna Idul Fitri 1440 H Bagi Petrus Fatlolon

Makna Idul Fitri 1440 H Bagi Petrus FatlolonSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH memaknai hari raya kemenangan bagi umat muslim, Idul Fitri 1440 Hijriah sebagai momen saling memaafkan dan mendukung satu sama lain.

“Melalui momen idul fitri ini, kita saling memaafkan satu sama lain, kemudian kehidupan persaudaraan disini kita pupuk dan bina,” ujar dia kepada awak media saat didampingi oleh istri, Ny. Joice Fatlolon Pentury di Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Rabu (05/06/2019).

Bupati Fatlolon pun berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah yang dipimpinnya itu untuk saling bersatu padu bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar untuk meningkatkan pelayanan publik secara efektif dan efisien sesuai visi misi kerjanya bersama Wakil Bupati (Wabup) Agustinus Utuwaly, S.Sos yaitu menjadikan masyarakat Kepulauan Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri.

“Diharapkan seluruh lapisan masyarakat kita bersatu padu untuk membangun mulai dari ujung Molumaru sampai ke ujung Selaru,” tutupnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...