-->

Nurdin Abdullah Imbau ASN Sulawesi Selatan Tidak Perpanjang Libur Lebaran

Nurdin Abdullah Imbau ASN Sulawesi Selatan Tidak Perpanjang Libur LebaranMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menaati peraturan libur bersama Idul Fitri 1440 H / 2019 Masehi yang sudah ditetapkan sejak 31 Mei sampai 9 Juni 2019.

“Jadi tidak ada perpanjangan libur, mohon kepada seluruh ASN supaya mematuhi aturan yang sudah ditentukan supaya kembali bekerja tepat pada waktunya,” tutur Nurdin Abdullah usai menerima ribuan tamu pada acara open house, di Rujab Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Rabu (05/06/2019).

Libur tersebut sudah diatur sedemikian rupa, olehnya diharapkan kepada seluruh ASN bisa memaksimalkan dan memanfaatkan sebaik mungkin waktu liburan tersebut.

Yang paling penting lanjut Nurdin Abdullah seluruh ASN maupun honorer agar kembali bekerja sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Tentu pemerintah telah mengatur libur yang cukup panjang ini. Mudah-mudahan ini betul-betul dilakukan secara maksimal dan kita bisa kembali bekerja sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tegas mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Permintaan untuk masuk kantor tepat waktu tentu memiliki dasar dengan ketentuan libur panjang dinilainya cukup lama bila dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Saya kira waktu yang cukup panjang dari 31 Mei sampai pada tanggal 9 Juni,” pungkas guru besar Unhas Makassar itu, kepada seluruh awak media. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel