Andre Sukendar Kerahkan Ratusan Personil Amankan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Andre Sukendar Kerahkan Ratusan Personil Amankan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

Andre Sukendar Kerahkan Ratusan Personil Amankan Idul Fitri 1 Syawal 1440 HSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, AKBP Andre Sukendar, S.I.K mengatakan akan kerahkan ratusan personil untuk mengamankan Hari Raya Kemenangan umat Muslim, Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah  di Tanimbar.

Menurutnya ada dua kegiatan yang melibatkan personilnya, diantaranya 85 personil yang diterdiri dari 65 personil kepolisian dan 20 personil dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada kegiatan keagamaan pengamanan pelaksanaan Idul Fitri dan 150 personil untuk pengamanan aktifitas masyarakat.

“Kami terjunkan sekitar 65 personil ditambah 20 personil TNI, namun disisi lain untuk aktifitas masyarakat sehari-hari juga kami tetap menambahkan sekitar 150 personil polres untuk melakukan kegiatan rutin seperti biasanya,” kata dia kepada para awak media pada Senin (03/06/2019).

Sukendar pun mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat itu untuk ikut mendukung pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi kelancaran jalannya hari raya yang penuh berkah tersebut.

“Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dalam segala bentuk aktifitas. Sehingga keluarga kita yang beragama muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan lancar, saya kira semuanya itu sudah dilaksanakan hanya tinggal ditinggkatkan lagi demi kelancaran semua kegiatan,” tutupnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...