Leonard Akobiarek Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat di Sekolah Satu Atap Karubaga - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Leonard Akobiarek Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat di Sekolah Satu Atap Karubaga

Leonard Akobiarek Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat di Sekolah Satu Atap Karubaga KARUBAGA, LELEMUKU.COM – Kapolres Tolikara, Provinsi Papua, AKBP Leonard Akobiarek Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Yang Sudah Menjadi Tulang Belulang bertempat ditebing jurang belakang sekolah 1 Atap Karubaga, Senin (03/06/2019).

Setelah menerima Laporan dari Masyarakat Gerson Wandik, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dengan Sigap Menuju TKP untuk mengecek laporan tersebut yang dibantu oleh Kasi Propam Ipda Remi Kogoya, 4 Personel Koramil Karubaga, 7 Personel Brimob BKO Karubaga dan 25 Personel Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek menyatakan, Kami dari Kepolisian Resor Tolikara yang dibantu oleh Koramil Karubaga dan Brimob telah melakukan Evakuasi penemuan Mayat Manusia yang sudah menjadi Tengkorak (Tulang Belulang).

“Mayat ini pertama kali ditemukan oleh masyarakat, kami dari kepolisian menduka korban meninggal akibat terjatuh dari atas jurang pada malam hari dan tidak diketahui oleh masyarakat sehingga pada siang hari ini ditemukan telah menjadi tengkorak (tulang belulang),”ujar Kapolres

Kapolres menambahkan, Mayat tersebut bernama Legion Karoba yang telah dicari selama 2 bulan ini, sehingga kami dari kepolisian menyatakan mayat tersebut bernama Legion Karoba dan menyerahkan langsung kepada pihak keluarga.

“Hasil Visum dari Dokter Dirman Kamban menyatakan bahwa “Tulang belulang Mayat tersebut meninggal sejak 2 bulan yang lalu, dan pihak keluarga merencanakan akan dimakamkan dirumahnya yang terletak di Distrik Kembu Kab. Tolikara,”tutup Kapolres Tolikara. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...