Richard Louhenapessy Gelar Pertemuan Jelang Idul Fitri 1440 Hijriah di Kota Ambon - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Richard Louhenapessy Gelar Pertemuan Jelang Idul Fitri 1440 Hijriah di Kota Ambon

Richard Louhenapessy Gelar Pertemuan Jelang Idul Fitri 1440 Hijriah di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H, Walikota Ambon, Provinsi Maluku, Richard Louhenapessy melakukan pertemuan dengan para Babinsa dan Babinkamtibmas.

Pertemuan dalam konsep ramah tamah yang berlangsung di ruang rapat Balaikota Ambon, Selasa (04/06/2019), turut dihadiri oleh Komandan Kodim 1504 Ambon, Letkol Inf. Fendry N Raminta, Kapolres P.Ambon dan PP.Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso, Para Kapolsek, Danramil, Para Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Ambon serta Para Babinsa dan Babinkamtibmas.

Walikota menyampaikan, ramah tamah yang dilakukan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri adalah bentuk silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan terima kasih dari Pemkot Ambon kepada para aparat yang selama ini telah membantu Pemkot dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Ambon.

“Banyak hal yang sudah dilakukan aparat TNI dan Polri dalam membantu menjaga keamanan di Kota Ambon. Masyarakat boleh beraktivitas dan bepergian dengan rasa nyaman, semua ini berkat TNI Polri yang senantiasa menjamin keamanan di Kota ini,” Jelas Walikota.

Walikota menilai, dedikasi dan kerja keras yang dilakukan selama ini oleh aparat TNI Polri sangat berdampak positif bagi kehidupan bermasyarakat di Ambon.

“Kita tidak dapat menilai pengorbanan aparat terhadap keamanan dan ketertiban di Kota ini. Karena itu, lewat momen ini saya atas nama Pemerintah Kota dan Masyarakat Kota Ambon menyampaikan terima kasih banyak kepada aparat TNI Polri terlebih khusus kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah banyak membantu Pemerintah dan Masyarakat,” Tuturnya.

Walikota menambahkan, penghargaan yang diraih Pemerintah Kota juga tidak lepas dari kerjasama yang selama ini terjalin dengan TNI Polri.

“Prestasi sebagai Kota Toleran dengan tingkat harmonisasi sosial tertinggi yang diraih Kota Ambon adalah berkat kerja kolektifitas dan kolegial antara Pemerintah Kota dan TNI Polri. Prestasi yang diraih adalah prestasi bersama antara Pemerintah dan aparat TNI Polri,” Tegasnya.

Menurut Walikota, kegiatan ramah tamah yang dilakukan saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga akan dilakukan jelang Hari Raya lainnya. “Ini merupakan pendekatan yang harus selalu dijaga. hubungan seperti ini tidak dapat dinilai dengan apapun juga, karena ini melewati batas-batas kemanusiaan, batas-batas jabatan, tembok struktural, dan sebagainya,” demikian Walikota. (DiskominfoSandiAmbon)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...