-->

Pertamina EP Tingkatkan Pembangunan Fasilitas Lapangan Jirak

Pertamina EP Tingkatkan Pembangunan Fasilitas Lapangan JirakJAKARTA, LELEMUKU.COM – PT Pertamina EP (PEP) melakukan kesepakatan Perjanjian Pembangunan Fasilitas Produksi dan Injeksi Lapangan Jirak dengan PT Pratiwi Putri Sulung, di kantor pusat Pertamina EP (PEP), Selasa (5/3).

Penandatanganan dilakukan oleh President Director PEP Nanang Abdul Manaf dan Direktur Utama PT Pratiwi Putri Sulung Agus Salim.

Nanang Abdul Manaf mengatakan bahwa tugas PEP adalah mendukung ketahanan energi nasional, maka diperlukan sinergi dengan berbagai pihak dalam mengerjakan rencana kerja yang sudah disepakati.

"Langkah yang kita awali dengan baik harus diselesaikan dengan baik juga. Safety first harus selalu dikedepankan pada proses bekerja. Zero accident, zero fatality harus dilekatkan di semua pekerja," tegas nanang.

Lapangan Jirak akan dikembangkan sebagai pilot project EOR waterflood di Pertamina EP. Melalui pengembangan proyek EOR struktur Jirak dan penerapan waterflood fullscale fase 1 dengan metode primary, diharapkan struktur ini mampu meningkatkan cadangan dan produksi PEP.  (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel