-->

Semarak Berkah Energi Pertamina Hadirkan Hiburan Untuk Masyarakat Makassar

Semarak Berkah Energi Pertamina Hadirkan Hiburan Untuk Masyarakat MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gelaran Semarak Berkah Energi (BEP) memasuki kota yang ke-9. Brand ambassador BEP Siti Badriah hadir menghibur masyarakat Makassar di Pantai Losari, Makassar, pada Minggu (10/3) pagi.

Acara dibuka oleh Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid dengan melepas peserta funwalk dan ikut serta berjalan bersama peserta sejauh 2,5 km.

Salah satu peserta funwalk Muhammad Rizki (25) sangat antusias mengikuti event ini. Hal yang sama juga dirasakan Fitri (37) yang datang bersama keluarga.

"Ini hiburan bagi kami. Selain menyehatkan, kita jadi fresh karena juga dihibur oleh Siti Badriah. Sering-seringlah Pertamina bikin acara seperti ini," ujar Fitri.

Selain funwalk, kegiatan tersebut juga diisi dengan semarak musik Pertamina, zumba BEP, lomba goyang BEP, lomba photo selfie, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil, dan lain-lain. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel